Minggu, 21 September 2014

KENTANG ULIR DI DUSUN BAMBU CISARUA - LEMBANG - BANDUNG

Terhitung hari Minggu 22 September lalu, 
Stand Kentang Ulir sudah mulai dibuka di 
DUSUN BAMBU Cisarua - Lembang - Bandung.

INFORMASI DUSUN BAMBU Silahkan klik di :
www.dusunbambu.com








Bagi yang berminat belajar usaha KENTANG ULIR, 
silahkan datang ke Dusun Bambu dan kami akan 
berikan WORKSHOP singkat bagaimana 
mengelola/produksi Kentang Ulir itu 
setiap hari Sabtu dan Minggu. 







KENTANG ULIR DI DUSUN BAMBU 
PRODUKSI SAYA DIJAMIN GARING, RENYAH.
PASTI BANYAK PEDAGANG KENTANG ULIR YANG BAKALAN MENGIKUTI/MENIRU JEjAK SAYA MEMBUAT YANG RENYAH DAN GARING.
MAKANYA DATANG KE DUSUN BAMBU... 
SAYA AJARKAN CARANYA!!!

Jangan pelit ilmu... bagikan ilmu kita kepada siapapun juga..
maka ilmu itu akan terus bertambah.
Saya tidak merahasiakan resep saya kepada siapapun!